Jumat, 18 Mei 2012

Thanks ya.....








Makasih ya buat sobatku Rinswifty karna udah editin blog aku.... (walaupun ga dia doang sii sahabatku hehehehehehe tpi emang dia yg (y) sip dah).
dia udah edit blog aku samapai bagus kaya gini apa yaa... yang harus di bales....
maap yakk waktu ituu aku edit blogku sendirri jadi jelek (uda  agak lama si) yang gambar kucing itu lhoooo....  yang gak jelas betttt.
hahaha sampe kamu pura-pura marah ama aku jaikakakaka aku bilang "rin gimana si cara edit latar blog, rina berkata "ya terserah...." sudah mulai sewot takuuuuuuttttt,, cha-cha lagi "dimana si nyari gambar bagus gtuuuuu" rina sudah tamabah sewot" di........ upil" :( aku sudah takut pisan euyy, akhirnya akupun edit blog dengan sendiri ternyata eh ternta....

blognya jadi jelek banget yang tadinya bagus begituu, malah kucing lagiii.... emang gak jago ngedit heh......, udah gitu rina marah (teryata pas di sekolh dia bilang itu pura-pura) kan gak tau :-
akhirnya pas di sekolah aku bilang ke rina maap, dan dia akan edit blogku lagi walaupun kata dia kapan-kapan :D
tak pa lahhhhhh

UDAH AHH  DADAHHHHHHHH ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar