Jumat, 01 Juni 2012

Maci

Haloo.... semua, anda semua tahu kenapa saya ( macha) membuat entri yang berjudul MACI... :/
#ia lah jelas gak pada tahu maci itu apa orang belum dikasih tau jiakakaka
MACI adalah makanan yang di hinggapi cicak..... baru saja saya tadi sebelum makan kejadiannnya
jadi waktu saya hendak makan *hendak bahasanyakan padahal bilang" apa-apa pesor jiakakaka
mau makan dengan ayam *ayam biasa pas diliat ternyata eh ternyata ada cicak yang menempel rasanya pengn ngegebuk......., tapi mau gimana lagi geli + takut = gak tau deh gimana akhirnya aku teriak, "mamaaaaaaaaa" ini gimana ? :/ *mulai lebay mamahku gak keluar-keluar akhirnya aku agak berantem tuh ama tuh cicak ape nangis nangis lagi. LEBAY!!!!! no problem....
akhirnya tuh cicak bentar pergi baru bentar balik akhirnya aku panggil lagi "mamaaaaaa" sini tolong'
*ini si mamah kagak keluar-keluar gregetan dah ih, akhinya mamah keluar juga giliran mamahku dateng tuh cicak pergi, yahh dikerjaiin sma cicak.
Akhirnya aku ceritakan semua ke mama mamaku malah bilang "ih cicak kalau ada manusia kan kabur dia takut", ih si mamah orang aku takut ga bisa di andelin 'mamah marah' hahahahaah
akhirnya mamahku bilang ' di lemari masih ada sisa ayam' ambil aku pun gak berani buat nginjek lantai kamarku sendiri, # saking anti cicak hahahahah..... akhirnya aku makan lagi dengan lahap....
di tengah aku lagi makan kok kerasa rasa cicak, kaka sepupu:'yahh sok tau emang udah pernah makan cicak'.... aku: belum' ^ chacha sok tau......

~ Dah ah dadahhh,,,, (tumben nulis enti panjang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar