Minggu, 10 Juni 2012

Peristiwa Pkn

Haloo kali ini saya (macha) akan menceritakan peristiwa pkn nyok lia !:^
hari kamis yang teduh, guru pknku P'ahmad *waw gurunyakan, disururuh mengerjakan soal latihan buat semester dua, sesudah itu aku mengerjakan bersama teman-teman yang biasa ngakak mulu: cincin,rinrin,haihai,depdep,tastas waktu mau ngerjaiin rasanya kok ga niat sama sekali yak.....
makannya langsung kerja sama, kebetulan gurunya persis di depan meja nih tanya-tanya terus terus dan terus* ape ujung kulon (kalau aku jadi gurunya mending kagak di ladenin) hahahahaa, abis itu si rinrin nanya ke P'ahmad dia nany yang halaman belakang, *aku ketinggalan dah... baru ngerjaiin si lu.
pas aku mau buka halaman belakang ternyata eh ternyata malah kena sasaran bukuku di buka belakang malah #sreeeekkkk aja robek gara-gara apa coba? tidak lain tangan rin rin jiaakakaka ^kebegikan lu rin.
sesudah itu biasa tidak lain ngakakakkkk, akhirnya aku usulkan untuk di solatip sip dah (y) di peristiwa ini lah aku mulai tidak pernah kepikiran atau lagi bahasanya *bedon lah, harusnya tulis jawabannya dulu malah di solatip onyon jaiakakakaa, tpi ya udah  biasa ;gggg bagi yang baca ini maap kagak jelas oke,,,, kangen PESOR, sehabis peristiwa ini sya langsung KONSER, tapi seruu

dahhh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar